2022-08-05 09:26:47 | Natindo Cargo

Trend Sepeda Di Indonesia

Pandemi telah membawa kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia yaitu bersepeda. Sebelumnya sepeda sudah mulai ditinggalkan masyarakat meskipun sepeda merupakan mode transportasi yang ramah lingkungan.

Namun selama pandemi Covid-19 masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas olahraga di tempat olahraga yang tertutup seperti tempat gym. Agar tetap dapat berolahraga masyarakat memulai untuk memiliki sepeda dan berolahraga dengan sepeda.

Salah satu alasan masyarakat memilih olahraga bersepeda karena dapat berjaga jarak dan dilakukan di ruangan terbuka. Sehingga, dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Sepeda yang sekarang banyak dimiliki oleh masyarakat yaitu model sepeda lipat & sportsbike yang memang sangat praktis dan juga keren. Kebanyakan masyarakat mendapatkan sepeda melalui impor dari luar negeri. Negara yang sudah banyak mengimpor sepeda ke Indonesia salah satunya adalah Singapura dan China. Saat ini Natindo Cargo menerima pengiriman impor sepeda dari beberapa negara seperti China, Hongkong, Singapura, dan negaral lain. Pengiriman melalui jalur laut biasa dengan estimasi sampai di warehouse Jakarta 4-6 minggu.


Segera hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih lanjut mengenai impor sepeda dan barang lain.

Bagikan

Artikel Terkait

Panduan Import Barang dari China Untuk Para Pemula
Baca Selengkapnya
Mengenal Seal Container, Berikut Penjelasannya
Baca Selengkapnya
5 Fakta Unik Perbedaan Impor & Ekspor
Baca Selengkapnya
Fungsi Bill Of Lading Dalam Pengiriman Barang
Baca Selengkapnya
5 Rekomendasi Makanan Impor Dari China
Baca Selengkapnya
Mengenal Volumetrik dalam Jasa Pengiriman Barang
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!