2022-08-12 10:37:21 | Natindo Cargo

Peluang Import Suku Cadang & Spare Parts Dari China

Banyak orang berasumsi bahwa impor barang harus dilakukan dalam jumlah yang sangat banyak dan membutuhkan surat ijin impor yang sulit diurus serta berbiaya mahal dalam pengurusannya. Alasan inilah yang membuat belum banyak orang tertarik membuat rencana bisnis tentang import suku cadang juga spare parts dari china.

Skema bisnis dengan memanfaatkan aktivitas impor barang merupakan strategi yang belum banyak disadari keunggulannya. Hal ini biasanya terjadi karena minimnya pengetahuan mengenai cara atau solusi untuk melakukan impor barang yang praktis dan mudah. Natindo Cargo merupakan salah satu perusahaan yang bisa menjadi alternatif solusi untuk melakukan impor barang dengan cara sangat mudah.

 

Mengenal Perusahaan Natindo Cargo

Natindo Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang atau Freight Forwarding melalui jalur laut dan udara. Perusahaan Indonesia yang berbasis online ini memberikan layanan pengiriman barang antar negara dan sudah berkecimpung di bidang bisnis ini selama lebih dari 8 tahun.

Natindo Cargo memiliki gudang pengiriman atau warehouse di Jakarta. Perusahaan ini bisa titik penghubung yang memudahkan para pelaku bisnis retail untuk mendapatkan produk langsung dari luar negeri. Salah satu masalah klasik yang sering menghambat pelaku retail untuk mendatangkan produk langsung dari luar negeri adalah ketiadaan ijin import dan minimnya relasi di negara produsen barang. Masalah di bagian inilah yang membuat Natindo Cargo bisa menjadi solusi praktis bagi para pelaku bisnis retail untuk bisa langsung mendatangkan barang dari luar negeri.

Pelaku bisnis yang belum atau tidak memiliki ijin impor dapat menggunakan ijin impor yang dimiliki oleh Natindo Cargo Caranya dengan memakai layanan Undername / QQ impor yang memungkinkan pelaku bisnis bertransaksi dan mengimpor barang menggunakan ijin impor milik Natindo Cargo. Layanan ini dijamin bisa memberi peluang bagi siapapun untuk melakukan impor spare part kendaraan dari China dengan sangat mudah. Bahkan pelaku bisnis pemula yang belum memiliki relasi dengan supplier di China bisa memulai bisnis retail suku cadang ini dengan memanfaatkan jasa undername impor barang.

Natindo Cargo tidak hanya memberi layanan pengiriman barang melalui jalur laut dan udara saja, tetapi juga memberi layanan impor agar pelaku bisnis retail bisa bertransaksi langsung dengan supplier di luar negeri untuk mendapatkan barang dengan harga lebih murah. Artinya ada layanan yang bisa menguntungkan bagi pelaku bisnis retail segala macam barang termasuk suku cadang kendaraan bermotor melalui kerja sama dengan Natindo Cargo. Layanan ini berupa bantuan ijin impor sekaligus layanan pengiriman barang menuju Indonesia melalui satu pintu saja.

Layanan Mudah, Murah Juga Transparan

Salah satu keunggulan dari layanan Natindo Cargo yang bisa dijadikan cara untuk bekerja sama merupakan layanan yang mudah, murah dan transparan. Artinya pelaku bisnis retail dan konsumen pada umumnya bisa langsung berkomunikasi dengan Natindo Cargo dengan mudah melalui berbagai jalur komunikasi yang sudah disediakan untuk berkonsultasi.

Layanan pengiriman barang dan bantuan transaksi dengan supplier di luar negeri yang ditawarkan oleh Natindo Cargo juga sangat realistas. Artinya tambahan biaya yang ditentukan tidak akan merugikan atau mengurangi keuntungan yang bisa diperoleh dalam jumlah yang besar. Transaparansi mengenai biaya layanan pengiriman barang, mencari supplier ataupun bantuan transaksi keuangan akan diinformasikan secara terbuka.

Hal ini memungkinkan pihak konsumen untuk memperhitungkan keseluruhan kebutuhan biaya dan transaksi sebelum memutuskan menggunakan layanan dari Natindo Cargo.

Konsumen bisa mendapatkan informasi yang jelas mengenai biaya pengiriman dari negara asal menuju Indonesia. Ketentuan dan informasi yang jelas ini bisa digunakan untuk membuat perhitungan biaya pengiriman baik melalui jalur laut atau udara berdasarkan volume barang yang dikirim.

Hal ini penting untuk melakukan kalkulasi rencana bisnis ataupun memilih jalur pengiriman mana yang paling ideal berdasarkan biaya, durasi waktu pengiriman dan pertimbangan resiko. Rencana bisnis melakukan impor suku cadang otomotif bisa direncanakan dengan lebih detail untuk memperhitungkan besarnya modal hingga daftar produk yang akan didatangkan terlebih dahulu.  Jadi tunggu apalagi Sobat impor segera konsultasikan kebutuhan bisnis impor Anda sekarang juga.

 

 

 

Bagikan

Artikel Terkait

Panduan Import Barang dari China Untuk Para Pemula
Baca Selengkapnya
Keuntungan Jasa Impor China – Indonesia dengan Natindo Cargo
Baca Selengkapnya
Mengenal Seal Container, Berikut Penjelasannya
Baca Selengkapnya
5 Fakta Unik Perbedaan Impor & Ekspor
Baca Selengkapnya
Fungsi Bill Of Lading Dalam Pengiriman Barang
Baca Selengkapnya
5 Rekomendasi Makanan Impor Dari China
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!