2024-07-04 17:18:44 | Natindo Cargo

Laris Manis, Ini 5 Merek Skincare Asal China Terpopuler di Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan dan perawatan kulit telah mengalami pertumbuhan pesat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu tren yang menonjol adalah meningkatnya popularitas produk skincare asal China. 

 

Produk-produk ini tidak hanya menawarkan kualitas tinggi, tetapi juga harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek-merek dari negara lain. Berikut ini adalah lima merek skincare asal China yang laris di Indonesia.

1. Bioaqua

Bioaqua adalah salah satu merek skincare China yang paling populer di Indonesia. Merek ini dikenal dengan berbagai produk perawatan kulit yang inovatif dan efektif. Salah satu produk unggulan dari Bioaqua adalah masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak tumbuhan dan kolagen. 

 

Produk-produk Bioaqua terkenal dengan kemampuannya melembabkan kulit, mengatasi jerawat, serta mencerahkan wajah. Selain itu, harga produk-produk Bioaqua relatif terjangkau, membuatnya semakin diminati oleh konsumen Indonesia.

2. Herborist

Herborist adalah merek skincare yang menggabungkan ilmu pengetahuan modern dengan tradisi pengobatan Tiongkok. Produk-produk Herborist dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti khasiatnya selama berabad-abad. 

 

Salah satu produk andalannya adalah toner dan serum yang mengandung ekstrak ginseng dan bunga peony, yang dikenal dapat menyegarkan dan mengencangkan kulit. Dengan formulasi yang lembut dan aman untuk berbagai jenis kulit, Herborist berhasil menarik perhatian banyak pengguna skincare di Indonesia.

3. Pechoin

Pechoin adalah merek skincare legendaris dari China yang sudah ada sejak tahun 1931. Merek ini terkenal dengan produk-produk perawatan kulit yang berbasis herbal dan menggunakan teknologi canggih dalam proses pembuatannya. Produk andalan Pechoin adalah krim pelembab dan serum anti-penuaan yang diformulasikan untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit. Kelebihan lain dari produk Pechoin adalah kemasannya yang elegan dan harga yang kompetitif, menjadikannya favorit di kalangan pengguna skincare di Indonesia.

4. Proya

Proya merupakan salah satu merek skincare asal China yang fokus pada inovasi dan penelitian ilmiah. Merek ini dikenal dengan produk-produk perawatan kulit yang berteknologi tinggi dan berkualitas premium. Salah satu produk terkenal dari Proya adalah rangkaian skincare untuk kulit sensitif yang mengandung bahan-bahan hypoallergenic dan bebas dari pewangi buatan. 

 

Proya juga menawarkan berbagai produk lain seperti pembersih wajah, essence, dan krim malam yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kekeringan dan penuaan dini. Popularitas Proya di Indonesia terus meningkat berkat ulasan positif dari para pengguna.

5. One Leaf

One Leaf adalah merek skincare yang unik dengan konsep back to nature. Produk-produk One Leaf dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang diproses secara alamiah untuk menjaga kemurnian dan efektivitasnya. 

 

Salah satu produk andalan One Leaf adalah masker wajah berbahan dasar tumbuhan alami. Produk-produk ini diklaim dapat memberikan nutrisi langsung ke kulit dan membuatnya tampak lebih sehat dan bercahaya. Selain itu, kemasan produk One Leaf yang menarik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia.

 

Popularitas merek-merek skincare asal China di Indonesia tidak terlepas dari kualitas produk yang mereka tawarkan serta harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek internasional lainnya. Bioaqua, Herborist, Pechoin, Proya, dan One Leaf adalah contoh-contoh merek yang berhasil menarik hati konsumen Indonesia dengan inovasi, penggunaan bahan-bahan alami, serta kemasan yang menarik. 

 

Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap perawatan kulit, bisa dipastikan bahwa merek-merek ini akan terus berkembang dan menjadi pilihan utama dalam rutinitas kecantikan sehari-hari.

 

Baca Juga: Dijamin Enak! Ini 5 Rekomendasi Makanan Impor dari China

Bagikan

Artikel Terkait

Pengertian dan Fungsi Packing List
Baca Selengkapnya
Mengenal Nomor Resi Dalam Dunia Ekspedisi
Baca Selengkapnya
Perjanjian BETC: Pengertian, Tujuan, dan Pengaruhnya bagi Indonesia
Baca Selengkapnya
Mengenal ACFTA: Pengertian, Tujuan, dan Pengaruhnya bagi Indonesia
Baca Selengkapnya
CIF dalam Proses Impor: Pengertian, Aturan, dan Perbedaannya dengan FOB
Baca Selengkapnya
Dijamin Enak! Ini 5 Rekomendasi Makanan Impor dari China
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!