2024-01-12 20:32:40 | Natindo Cargo

Mekanisme Kirim Barang Dari AliExpress Ke Indonesia

Sahabat impor pastinya suka belanja online kan? Sudah mencoba berbagai marketplace tapi belum menemukan yang cocok dengan harga fleksibel. Yuk coba Belanja di AliExpress, simak artikel selengkapnya. AliExpress merupakan verse retail dari situs Alibaba.com Hal ini yang membedakan untuk penjual yang ada di Alibaba lebih banyak menawarkan barang dalam bentuk grosir. Sementara AliExpress fokus ke penjualan retail atau julah yang lebih kecil.

Ada perbedaan lain yaitu penjual di Alibaba pada umumnya hanya menerima pesanan minimum dalam jumlah yang besar. Sementara AliExpress jumlah minimum pembeliannya hanya bisa untuk 1 unit barang saja. Penjual di Alibaba pada umumnya merupakan produsen pabrikan sedangkan di Ali Express merupakan penjual retail. 

Selain itu juga cara melakukan pembelian di AliExpress pun berbeda dengan cara yang berlaku di Alibaba. Apabila Anda ingin membeli sesuatu di Alibaba Anda perlu menghubungi untuk komunikasi dengan penjualnya setelah deal baru melakukan transaksi dollar sistem Alibaba. Sedangkan di AliExpress, Anda bisa langsung membeli barang dengang cara menekan tombol buy atau beli tanpa perlu melakukan komunikasi dengan penjualnya. 

 

 Kelebihan Belanja Di AliExpress Yaitu : 

 

  1. Produk tersedia cukup lengkap sesuai kebutuhan Anda mulai dari produk untuk sehari hari, tanaman dan hewan peliharaan juga ada.
  2. Memberi Garansi : Untuk Anda yang masih merasa khawatir melakukan transaksi belanja dari luar negeri, AliExpress bisa memberikan garansi uang kembali (refund) apabila barang tidak diterima atau berbeda sesuai kesepakatan penjual dan pembeli. 
  3. Metode Pembayaran Bervariasi : Keuntungan lain dari AliExpress yaitu bisa melakukan transaksi mulai dari kartu kredit, doku, Alipay juga western union jadi tidak perlu khawatir. 
  4. Harga yang ditawarkan cukup bersaing : Semakin Anda banyak membeli barang dipastikan akan semakin murah dan terjangkau. 
  5. Pesanan bisa dibatalkan jika Anda belum melakukan konfirmasi pembayaran. 

 

Jadi sahabat impor tunggu apalagi yuk segera belanja di marketplace kami, untuk layanan & informasi selengkapnya segera konsultasi gratis sekarang juga. 

 

 

 

Bagikan

Artikel Terkait

Marketplace Asal China yang Paling Populer | Natindo Cargo
Baca Selengkapnya
Simak Panduan Berbelanja di Taobao dari Indonesia
Baca Selengkapnya
Mengenal Importir: Pengertian, Syarat, dan Jenisnya
Baca Selengkapnya
5 Merk Motor Listrik Populer asal China
Baca Selengkapnya
Bagaimana Peluang Impor Bahan Tekstil dari China?
Baca Selengkapnya
Pengertian dan Fungsi Packing List
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!