2022-08-10 10:39:45 | Natindo Cargo

Impor Garment Pilihan Dari Berbagai Negara

Jika kita membahas terkait dengan berbagai produk impor yang berasal dari negara Asia & Eropa pastinya sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi bagaimana dengan cara import sendiri garment pilihan tersebut. Masih banyak orang yang belum sadar, bahwa selama masa pandemi berlangsung seperti sekarang ini, ada banyak sekali orang yang mulai terjun ke dalam bisnis fashion maupun pakaian dari berbagai negeri tersebut.

Bahkan untuk sekarang ini begitu mendominasi pasaran di Indonesia sampai 40 % – 50 %. Hal ini cukup wajar karena memang pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia. Anda bisa menjadikan peluang tersebut sebagai bisnis untuk usaha Anda. Salah satu cara agar bisa mendatangkan pembeli adalah mendatangkan berbagai barang import China atau negara lainnya.

Sebelumnya Anda dapat terlebih dahulu menentukan target marketnya ingin melakukan penjualan dalam komoditas apa. Apa ingin melakukan penjual untuk pakaian anak, orang dewasa, baju tidur, baju musim dingin dan masih banyak lagi lainnya. Ada banyak sekali pilihan yang dapat dijadikan pilihan berdasarkan keinginan Anda bila memang ingin membuka online shop. Jika Anda mempunyai modal yang lebih besar maka dapat bermain dalam berbagai komoditas pakaian tersebut.

 

Mengapa Harus Impor Garmen dari Luar Negeri?

Sebenarnya di Indonesia sudah dikenal sebagai salah satu negara penghasil tekstil dan juga garmen terbesar. Jadi untuk bidang garmen maupun industri fashion pastinya bukan menjadi sesuatu yang baru. Namun yang menjadi permasalahan dari semua itu adalah harga produk yang ditawarkan sering sekali menjadi salah satu permasalahan untuk para konsumen.

Hal tersebut termasuk cara membuka peluang dan cara import garment sendiri agar bisa masuk ke Indonesia. Bukan tidak ada alasannya, import produk sangat mudah diterima di Indonesia. Penyebabnya adalah koleksi fashion yang begitu beragam yang mencakup berbagai macam koleksi fashion, mulai dari berbagai aneka jenis kaos, berbagai macam model rok, celana dan lain sebagainya.

Bahkan sampai ke berbagai perlengkapan musim juga ikut ditawarkan. Selain itu desain fashion yang dimilikinya sangat menarik. Harganya juga lebih murah, jika dibandingkan dengan harga pasaran untuk saat ini. Berdasarkan dari penjelasan tersebut, pastinya akan lebih membuat orang tertarik untuk melakukan bisnis fashion atau melakukan impor garment.

Anda jadi lebih bisa bersaing dengan para pedagang lain untuk melakukan import sendiri karena harga yang Anda dapatkan jauh lebih murah, apa lagi ketika Anda membeli dalam jumlah grosiran jika dibandingkan menjadi reseller atau mengambil barang dari pihak yang pertama. Anda bisa melakukan sourcing barang import dari negara terlaris agar bisa menemukan supplier.

Ada banyak macam pilihan pabrik yang dapat Anda temukan di China apalagi jika mempunyai kesempatan, Anda bisa melakukan sebuah perjalanan bisnis untuk mendapatkan supplier. Pada masa pandemi seperti sekarang ini memang lebih sulit untuk berperang tetapi saat ini bisa memanfaatkan internet untuk mendapatkan supplier import yang terbaik.

Berikut beberapa pilihan produk Impor garment diantaranya :

 

1. Rok

Rok menjadi produk yang paling disukai oleh para kaum wanita, ada banyak sekali jenis rok yang merupakan produk dari garmen. Modelnya biasanya akan mempunyai ciri khas dengan menggunakan desain yang polos. Rok juga mempunyai banyak sekali jenis baik itu yang biasa digunakan ke kantor hingga dipakai sehari – hari maupun untuk di rumah.

2.    Kemeja

Produk garmen yang paling utama adalah kemeja, desain dari kemeja ini lebih cenderung sama. Walaupun nantinya mempunyai motif yang berbeda tidak akan terlalu banyak. Warna yang akan diberikan lebih cenderung pada warna yang lebih ke polos. Setiap pengusaha garmen biasanya akan memiliki ciri yang tersendiri untuk kemejanya. Hal tersebut bisa dilihat dari brand barang tersebut, kemeja seperti apa yang perusahaan tersebut tawarkan. Bisa juga dari style yang diberikan oleh kemeja tersebut dan memiliki kualitas bahan yang bagus dari biasanya.

3.    Kaos

Produk garmen kaos pastinya sudah tidak terasa asing lagi, pakaian ini termasuk memiliki model yang sangat casual yang dapat digunakan ketika berada di rumah atau di luar rumah. Setiap para pengusaha garmen dapat melakukan produksi kaos sampai jumlah ribuan. Hal tersebut sudah didukung dengan alat kerja yang umumnya lebih modern dan dapat melakukan produksi pakaian menjadi lebih cepat.

Selain itu juga banyak jenis kaos yang dapat diproduksi oleh perusahaan garmen, di antaranya untuk kaos polos, o – neck, v – neck, dan masih banyak sekali jenis kaos yang dapat dibuat oleh pihak garmen.

4.   Jaket

Jaket juga lebih banyak menggunakan berbagai warna yang lebih polos, motif yang aka digunakan juga sama. Umumnya jaket tidak mempunyai motif yang meriah hanya dengan menggunakan model yang simpel supaya lebih terkesan elegan dan juga casual.

5.    Celana

Perusahaan garmen tidak hanya akan melakukan produksi atasan saja tetapi juga berbagai produk untuk bawahan yaitu berupa celana. Pada satu set pakaian pastinya akan memiliki celana yang menjadi produk terpenting juga. Model juga bahan yang digunakan juga tergolong banyak, baik itu jenis celana panjang maupun pendek.

 

Saatnya impor garment pilihan dengan layanan kami, konsultasikan kebutuhan bisnis impor Anda sekarang juga. Murah,aman dan efesiensi waktu untuk solusi bisnis Anda.  

 

 

 

 

Bagikan

Artikel Terkait

Marketplace Asal China yang Paling Populer | Natindo Cargo
Baca Selengkapnya
Jangan Salah Pilih Jasa Forwarder Percayakan Dengan Tim Profesional Kami
Baca Selengkapnya
Mengenal Seal Container, Berikut Penjelasannya
Baca Selengkapnya
5 Fakta Unik Perbedaan Impor & Ekspor
Baca Selengkapnya
Fungsi Bill Of Lading Dalam Pengiriman Barang
Baca Selengkapnya
5 Rekomendasi Makanan Impor Dari China
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!