2022-06-20 14:23:39 | Natindo Cargo

Proses Bongkar Muatan Barang Impor Via Jalur Laut

Layanan Kargo Laut Terbaik Juga Harga Favorit. 

 

 

Pengiriman barang yang cepat ada beberapa alasan, salah satunya dipengaruhi oleh seberapa cepat proses bongkar muat barang dapat dilaksanakan. Terutama khusus untuk pengiriman antar lintas negara khususnya memerlukan waktu proses bongkar muatan dipelabuhan.

Sebagai negara yang memiliki banyak Pelabuhan ternyata proses bongkar muat di Indonesia masih agak lambat prosesnya dibandingkan negara lain seperti Singapura & Hongkong.

Rata rata estimasi waktu bongkar muatan barang 7 hari (1 minggu) dan juga 4-6 minggu terhitung dari Gudang china. Alasan tersebut terjadi karena ada melibatkan juga beberapa pihak sehingga percepatan tidak kunjung terlaksana.

Dengan demikian para pengguna jasa layanan pengiriman jalur laut dapat mengurangi lamanya proses ini. Maka sebaiknya memilih jasa forwarder impor terpercaya juga bepengalaman serta professional yaitu Natindo Cargo.

Konsumen pun bisa langsung menghubungi kami konsultasi gratis mengenai kebutuhan bisnis impor Anda mulai dari seputar service, harga sampai destinasi negara mana yang diinginkan. Cukup mudah bukan, yuk segera konsultasikan sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik ini sekarang juga!

 

 

Bagikan

Artikel Terkait

Marketplace Asal China yang Paling Populer | Natindo Cargo
Baca Selengkapnya
Jangan Salah Pilih Jasa Forwarder Percayakan Dengan Tim Profesional Kami
Baca Selengkapnya
Standar Operasional Packing Barang Untuk Kualitas Terbaik Pengiriman Dari China – Indonesia
Baca Selengkapnya
Fungsi Bill Of Lading Dalam Pengiriman Barang
Baca Selengkapnya
Dampak Impor Untuk Perekonomian
Baca Selengkapnya
Kenali Letter of Credit Mulai dari Definisi, Jenis & Fungsi
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!