2022-06-22 14:09:57 | Natindo Cargo

Komitmen Kami Senantiasa Menjaga Kepercayaan Anda

Memiliki bisnis saat ini sudah menjadi hal yang umum untuk sebagian orang. Bahkan jika pengiriman bisa dilakukan hingga ke luar negeri untuk bisnis impor barang.

Ditambah layanan jasa impor professional agar semakin terpercaya. Keduanya sudah menjadi satu kesatuan jika Anda menggunakan ekspedisi dari Natindo Cargo. Bahkan kami akan berorientasi pada kepuasan pelanggan.

 

Pengiriman Barang Impor Menjadi Prioritas & Kepercayaan Konsumen

Anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan jasa pengiriman yang pastinya akan membuat Anda senang juga mendapatkan pelayanan ekspedisi terbaik. 

 

Berikut beberapa hal yang kami jaga agar customer tetap setia dengan layanan kami :

  1. Kualitas Barang Terjaga : 

Ekspedisi yang baik adalah yang selalu menjaga kualitas barang yang akan dikirimkan ke lokasi tertentu. Hal ini pasti berpengaruh pada setiap customer karena selalu mencari barang yang berkualitas mulai dari foto, deskripsi, hingga proses pengiriman harus benar-benar terjaga.

Jika Anda tidak bisa membuat sebuah produk memiliki kualitas terbaik nantinya tidak akan bisa menarik perhatian dari pelanggan atau calon pelanggan Anda.

 

  1. Harga Murah

Harga yang murah untuk pengiriman dalam skala besar adalah yang banyak dicari oleh para penjual atau pembeli. Mengapa demikian? Karena dengan ongkos kirim yang kecil maka Anda bisa menaikkan harga barang saat dijual dengan memainkan harga.

Namun, perlu Anda ingat bahwa barang yang murah tidak akan selalu laris dan dilirik pelanggan karena kualitaslah yang sering dicari. Namun tetap, tak menutup kemungkinan jika barang itu murah maka akan lebih menarik minat pembeli terlebih banyak review yang mengatakan produk tersebut berkualitas.

Salah satu andalannya yaitu ongkos kirim yang bisa dibayarkan murah kemudian Anda bisa memainkan harga di pasaran yang sesuai dengan lainnya sehingga tidak akan merusak pasar.

 

  1. Pengiriman Cepat & Fleksibel :  

Jika Anda menjadi seorang pembeli di toko online maka tak menutup kemungkinan bahwa Anda menginginkan bahwa barang cepat sampai. Kami juga memiliki estimasi serta lead time yang tepat dalam mengirimkan barang dengan tujuan untuk kepuasan pelanggan.

Sama halnya dengan Anda yang mengirimkan barang impor melalui kami, maka kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut. Estimasi waktu yang diberikan pasti akan di berikan informasi dan juga pastinya akan kami tepati. Jika pelanggan Anda senang maka rating layanan kami juga akan meningkat.

Hal tersebut yang sering dibilang oleh para oengusaha dan pebisnis kondisi win to win. Pengiriman yang cepat dan tepat adalah salah satu kunci mencapai kepuasan pelanggan . Pastikan Anda mengirimkan alamat dengan lengkap dan jelas sehingga kami dapat menemukannya dengan cepat.

Selain itu, jangkauan pengiriman yang luas akan membuat Anda semakin nyaman. Pengiriman bisa dilakukan sampai ke luar negeri. Tak hanya itu, karena Natindo Cargo memiliki jaringan luas di berbagai luar negeri untuk menjawab solusi kebutuhan bisnis Ada.

 

  1. Pengiriman Berbagai Macam Barang : 

Tak hanya untuk bisnis toko online barang yang kecil, namun kami juga bisa membantu Anda termasuk dalam mengirimkan alat berat, dan kebutuhan bisnis Anda lainnya. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan & perubahan.

Dari sini Anda bisa mengetahui bahwa beberapa jalur memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri. Pastikan rute baru  yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

 

  1. Pelayanan Terbaik: 

Pelayanan untuk Anda juga kami berikan seperti kami memiliki customer service yang siap melayani jika Anda membutuhkan informasi barangnya atau hanya sekedar bertanya info. Pelayanan yang kami berikan agar semua bisa maksimal. Jika ada pertanyaan bisa langsung kunjungi website & social media kami untuk informasi selengkapnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Marketplace Asal China yang Paling Populer | Natindo Cargo
Baca Selengkapnya
Jangan Salah Pilih Jasa Forwarder Percayakan Dengan Tim Profesional Kami
Baca Selengkapnya
Cara Melacak Barang Impor Melalui Bea Cukai
Baca Selengkapnya
Kenali Pentingnya HS Code
Baca Selengkapnya
Kelebihan & Kekurangan Import Jalur Udara
Baca Selengkapnya
5 Hal Penting Tentang Pengiriman Barang Via Laut
Baca Selengkapnya
Konsultasi Gratis Sekarang!